Capella Honda Launching All New BeAT All Series
Cosplay dan Tik Tok Bikers Menambah Keseruan Launching All New Honda Beat Series

By Redaksi 02 Mar 2020, 08:41:43 WIB Bisnis dan Ekonomi
Capella Honda Launching All New BeAT All Series

 

Probisone.com, Pekanbaru – PT Capella Dinamik Nusantara Main Dealer Honda wilayah Riau dan PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan 2 pilihan terbaru All New Honda BeAT series, yaitu All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street dengan balutan desain bodi baru yang compact, serta penyematan beragam teknologi dengan inovasi terbaru pada sisi rangka dan mesin, dan beragam fitur canggih lain. Perubahan pada model terbaru ini menambah kenyamanan masyarakat Indonesia terutama masyarakat Riau dalam menemani beragam aktivitas sehari-hari. Kegiatan launching ini dilaksanakan di Mal SKA Pekanbaru tgl 1 Maret 2020.

All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang lebih hemat bahan bakar dan menyuguhkan performa yang lebih optimal. Skutik yang dicintai masyarakat sejak tahun 2008 ini menggunakan rangka baru berteknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Rangka yang diusung kini lebih lincah dan dapat meningkatkan stabilitas handling sehingga sepeda motor mudah dikendalikan dan nyaman saat dipakai bermanuver. Penggunaan rangka eSAF pada kedua model ini juga mampu memberikan pemanfaatan ruang yang lebih besar. Bagasi penyimpanan barang kini lebih luas dengan kapasitas 12 liter dan kapasitas tangki bahan bakar lebih banyak menjadi 4,2 liter.

 

All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street tetap mempertahankan identitas desain bergaya ramping dan dinamis pada setiap sisi bodi guna mendukung kelincahan dan kenyamanan saat berkendara. Kedua model ini pun memiliki konsep desain bodi yang sporti pada setiap sisinya sehingga terlihat compact. All New Honda BeAT tampil semakin terlihat sporti dan tetap menyenangkan saat dikendarai. Sementara itu All New Honda BeAT Street memiliki desain baru yang mempertegas karakter Street Style dengan gaya khas anak muda perkotaan. Penguatan karakter urban pada All New Honda BeAT Street juga terlihat dari pijakan kaki belakang yang menggunakan bahan dasar alumunium.

 

Arifin, Regional Head PT Capella Dinamik Nusantara Main Dealer Honda wilayah Riau mengatakan bahwa All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street kami launching di Mal SKA Pekanbaru sebagai bentuk apresiasi kami dan PT AHM terhadap masayarakat Riau terutama anak muda masa kini dengan sepeda motor generasi baru. All New Honda BeAT Series dengan generasi baru yang semakin kaya akan fitur dan teknologi terbaru yang akan semakin mempermudah masyarakat aman dan nyaman dalam berkendara. Selain itu dengan tampilan yang semakin compact dan stylish akan menambah kepercayaan diri dalam menggunakannya. Kami berharap dengan diluncurkannya All New Honda BeAT Series dapat mewujudkan impian masyarakat mendapatkan sepeda motor dambaan yang kaya akan fitur dan teknologi serta tampilan yg stylish.

 

All New Honda BeAT hadir dalam dua tipe yakni CBS dan CBS-ISS dengan total 9 varian warna sesuai dengan tren anak muda saat ini. Untuk tipe CBS terdapat 4 pilihan warna yakni Dance White, Techno Blue White, Hard Rock Black, dan Funk Red Black yang dipasarkan dengan harga Rp. 17.709.000,- (OTR Riau). Untuk tipe CBS-ISS hadir dengan 3 pilihan warna Garage Black, Electro Blue Black dan Fusion Magenta Black yang dipasarkan dengan harga Rp. 18.377.000,- (OTR Riau). Selain itu, model ini juga menawarkan tipe Deluxe series (CBS-ISS) dengan 2 pilihan warna lainnya yakni Deluxe Black dan Deluxe Silver yang dipadukan dengan 3D Emblem untuk memberikan kesan mewah dan dipasarkan dengan harga Rp. 18.474.000,-(OTR Riau).

 

Sementara itu, All New Honda BeAT Street hadir dengan tipe CBS dalam 3 pilihan warna yakni Street Black, Street Silver dan Street Black Silver. Model ini dipasarkan dengan harga Rp. 18.413.000,- (OTR Riau).

 

Pada kegaitan launching ini pameran penjualan yang memamerkan All New Honda BeAT Series dan beberapa promo penjualan yang memanjakan pengunjung untuk membawa pulang motor impian. Diantaranya promo yang berlaku saat pameran ialah Cashback 1,1 juta rupiah, diskon angsuran 20 ribu rupiah per bulan, dengan memanfaatkan promo ini pembeli bisa hemat hingga Rp. 3.428.000,-. Promo yang tersedia dan bisa dinikmati pengunjung sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Selain diskon dan cashback, pengunjung yang melakukan pembelian saat event juga di banjiri dengan hadiah yang akan berupa hadiah langsung diantaranya Jaket, Windshield, Garnish Headlight, Helmet dan Aksesoris Honda dan hadiah tambahan atau extra doorprize berupa Jam Tangan Mi Band, Cooking Set dan hadiah menarik lainnya.

 

Rangkaian kegaitan pada event launching All New Honda BeAT Series yang dapat dinikmati pengunjung dimulai dari Cosplay Performance Competition, Costreet, Diemotor Diecast Event, Mobile Legend Tournament dan K-Pop Dance Competition. Pengunjung juga akan dihibur dengan musisi-musisi lokal diantaranya James Project, Salwa, Irahaztons, DJ Jenifer dan Glossy Dancer. Event ini juga mendatangkan cosplayer dari Jakarta, Zainaru.

 

Sambil menikmati keseruan rangkaian kegiatan launching All New Honda BeAT Series, pengunjung juga bisa mencoba pengalaman mengendarai sepeda motor terbaru Honda di booth test ride, juga tersedia apparel & techno zone parts & accesories bazzar, kids playground, booth service, honda community gathering, food bazar dan photobooth area. Kami berharap selain pengunjung dapat menikmati rangkaian kegaitan launching ini juga dapat membawa pulang sepeda motor impiannya.

(Syah)

 

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment