Kominfotik Riau Undang Kabupaten Kota Integrasikan SPBE

By Redaksi 20 Feb 2020, 16:55:47 WIB Pemerintahan
Kominfotik Riau Undang Kabupaten Kota Integrasikan SPBE

 

Probisone.com, Pekanbaru- Pemerintah Provinsi Riau melalui dinas komunikasi dan informatika statistik provinsi riau melakukan diskusi penyusunan rancangan awal rencana kerja tahun 2021.dalam forum ini turut mendiskusikan integrasi sistem pemerintahan berbasis elektronik.

 

Bertempat di gedung BAPPEDA Provinsi Riau Dinas komunikasi informatika dan statistik provinsi riau melakukan forum perangkat daerah 2020, yang membahas rancangan awal rencana kerja pemerintah tahun2021. forum ini di buka secara resmi oleh kadiskominfotik riau, yogi getri. dalam pertemuan forum ini membahas tentang integrasi sistem sistem pemerintahan berbasis elektronik atau (SPBE) .  Beberapa isu yang krusial di bahas juga terkait integrasi organisasi perangkat daerah yang perlu di bangun. penerapan e-office di masing masing kabupaten –kota yang dapat di integrasikan ke kominfo provinsi riau. Kepala Dinas KOMINFOTIK Provinsi Riau/ Yogi Getri menjelaskan dari pertemuan forum ini terlihat antusias dari kabupaten kota di riau untuk mendapatkan pendampingan penerapan aplikasi sistem pemerintahan berbasis elektronik, yang nantinya dapat di integrasikan dengan milik Provinsi Riau.

 

“Pertemuan Kita pada hari ini membicarakan Rencana Kerja Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Provinsi Riau, untuk Tahun Kerja 2021. Salah satu Isu Besar Yang di bahas Program Integrasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik atau (SPBE) yang bisa di duplikasi dari Kabupaten Kampar dan Kota Dumai, Sebagai Project Percontohan” . Ujar Yogi Getri Kepada Jurnalis Probisone.com.

 

dari pembahasan forum ini, KOMINFOTIK Kabupaten Kota di Riau juga ingin mengejar target sistem pemerintahan berbasis elektronik yang di akui oleh Pemerintah Pusat. (Syah)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment