Komunitas Honda CB150R Berbagi di Tengah Pandemi

By Redaksi 06 Mei 2021, 17:01:31 WIB Riau
Komunitas Honda CB150R Berbagi di Tengah Pandemi

Pekanbaru – PT Capella Dinamik Nusantara (CDN)  Main Dealer Honda wilayah Riau besama PERISAI (Pekanbaru Riders Streetfire) dan HSFCI (Honda Streetfire Club Indonesia) menggelar kegiatan yang dengan judul “Kopdar Laki CB150R Streetfire”.

P.I.C Community PT CDN Riau mengatakan kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk silaturahmi komunitas Honda CB150R Streetfire serta memanfaatkan momentum Ramadhan untuk berbagi, untuk kegaitan ini sendiri seluruh komunitas menggunakan protokol kesehatan seperti masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, Ungkapnya. 

Kegiatan yang diawali dengan city rolling dari capella arengka menuju panti asuhan Ar-Rahim yang berlokasi di jalan garuda sakti km.3 Pekanbaru, sesampainya disana seluruh bikers disambut hangat oleh anak-anak dan pengurus panti dan kegiatan csr di tutup dengan doa dan penyerahan bantuan kepada pihak panti asuhan Ar-Rahim. 

Setelah kegiatan bakti sosial di panti asuhan seluruh bikers bergegas menuju cafe yang berlokasi di jalan air hitam untuk melaksanakan gathering, buka puasa bersama ditemani live accoustic dari blessing coustic dan sosialisasi HCID (Honda Community ID).

Hakim Atta Atarurk selaku wakil ketua HSFCI Pekanbaru mengatakan kegiatan ini sangat baik dan harus dilanjutkan karena kita tau di tengah pandemi ini uluran tangan kita sangat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan, Ujarnya.

Muhammad Ilhamdi selaku humas Perisai mengatakan dengan adanya kegiatan ini setidaknya rasa kangen untuk berkumpul sedikit terobati sehingga silaturahmi dapat tetap terjaga dengan baik, dan secara keseluruhan event ini poin yang paling saya sukai yaitu adanya CSR ke panti asuhan serta selama kegiatan berlangsung tetap menggunakan protokol kesehatan, tutupnya.

RTN, editor:Syah. 

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment