Menteri PUPR Dalam Waktu Dekat Akan Lihat Kelayakan Operasional Tol Permai

By Redaksi 08 Sep 2020, 21:51:26 WIB Riau
Menteri PUPR Dalam Waktu Dekat Akan Lihat Kelayakan Operasional Tol Permai

Keterangan Gambar : Asisten Dua Sekretariat Daerah Provinsi Riau Eva Revita


Asisten Dua Setkretariat Daerah Provinsi Riau Eva Revita Menjelaskan untuk kepastian Peresmian Tol Pekanbaru Dumai masih menunggu Tinjauan Kelayakan Operasional Tol dari Menteri PUPR. Di rencanakan dalam waktu dekat Menteri PUPR Di akan turun ke Riau guna meninjau kelayakan Tol Permai Tersebut.


 

Terkait Peresmian Tol Permai diakui Asisten Dua Sekretariat Daerah Provinsi Riau Eva Revita menungggu Tinjauan Kelayakan Operasional dari Menteri PUPR Di sebelum di Resmikan Presiden RI Jokowidodo.  Sebelumnya beberapa masalah yang belum selesai terkait Tol Permai yakni mengenai Dana Konsinyasi yang belum inkrah di Pengadilan . sisten Dua Setda Provinsi Riau  Eva Revita menjelaskan mengenai Konsinyasi masih menunggu surat dari SKK migas karena ada tumpang tindih kepemilikan lahan di sekitar jalur pipa Chevron dari Pekanbaru –Dumai. Hal ini masih berproses di Pengadilan di Masing masing Kabupaten kota yang di lewati Tol Permai.


 

“Mengenai Dana Konsinyasi Masih berproses di Pengadilan. Surat gugatan yang masuk baru dari masyarakat sedangkan dari SKK migas belum masuk, sehingga Majelis hakim menunggu surat gugatan dari SKK migas untuk bisa memutuskan siapa pemilik lahan sah menurut hukum dan berhak mendapatkan dana konsinyasi”. Ungkap Eva Revita ke wartawan.

 

Mengenai Barang Milik Negara yang di Miliki SKK migas dan Adanya surat kepemilikan tanah milik masyarakat nantinya akan di putuskan pengadilan siapa yang berhak mendapatkan dana Konsinyasi.

 

YN, Editor; Syah.

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment