Sudah 14.000 Pelaku Usaha Terverifikasi di Aplikasi mataumkm

By Redaksi 04 Sep 2020, 20:39:32 WIB Riau
Sudah 14.000 Pelaku Usaha Terverifikasi di Aplikasi mataumkm

Keterangan Gambar : KADISPERINDAG Koperasi dan UMKM Riau Asrizal Melaksanakan Rapat Internal Membahas Bantuan untuk UMKM di Riau


Pekanbaru,--- Pemerintah Provinsi Riau masih memberikan kesempatan kepada Pelaku usaha dan UMKM yang layak untuk mendapatkan bantuan dari pemerintah. dari 19.000 data yang masuk sudah 14.000 data pelaku UMKM di Riau yang tervalidasi datanya. Hal ini di jelaskan oleh KADISPERINDAG Koperasi dan UMKM Provinsi Riau Asrizal di Ruang Kerjanya. 


 

Kepala dinas Perdagangan koperasi dan UMKM provinsi Riau Asrizal Menjelaskan Program pemerintah untuk pemulihan Ekonomi Nasional  saat ini terus di buka hingga 15 September 2020 mendatang bagi Pelaku Usaha dan UMKM.  saat ini sudah 19.000 pelaku usaha UMKM di Riau mendaftarkan diri ke website mataumkm.riau.go.id.  dari 19.000 data yang mendaftar sudah 14.000 terverifikasi oleh BPKP Riau. 

 

" Bagi yang sudah terverifikasi datanya akan di teruskan ke masing masing kabupaten -Kota di Riau untuk kabupaten Kota Mengusulkan Ke Pemerintah pengusaha atau UMKM tersebut layak mendapatkan bantuan dari pemerintah. Hal ini disesuaikan dengan domisili tempat usaha pelaku UMKM tersebut". Ujar Asrizal Ke wartawan. 


 

Lebih Lanjut Asrizal Menambahkan 

meskipun pengusaha atau UMKM berasal dari luar provinsi Riau namun usahanya berada di Riau tetap layak mendapatkan bantuan pemerintah. 

 

"Tim Verifikasi tidak hanya pemprov Riau juga Dari BPKP. Asalkan Usahanya berada di Riau walaupun berKTP Luar Daerah dan termasuk UMKM ya bisa menerima bantuan Pemerintah ini. Yang penting usahanya di Provinsi Riau. Tutup Asrizal .

 

 

Yn. Editor: Syah




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment